Kelebihan Samsung Galaxy J2 Pro

Setelah merilis smartphone  generasi terbarunya yakni Samsung  Galaxy J2 Pro, Samsung menerbitkan sebuah video yang menarik, yang  menjelaskan sebuah  penemuan dari teknologi baru  yang diterapkan dalam  perangkat smartphone Samsung. Disebut sebagai  Turbo Speed  Technology (TST), teknologi ini merupakan solusi untuk meningkatkan metrik kinerja smartphone yang menyangkut kinerja smartphone secara keseluruhan, seperti beban aplikasi, fluiditas multitasking, dan efisiensi penggunaan memori RAM dengan cara optimasi perangkat lunak.

Demi melakukan efisiensi kinerja prosesor dan sumber daya memori, Samsung fokus dengan dampak langsung pada penggunaan smartphone sehari-hari. Pertama,  Samsung mencoba  untuk mengurangi ukuran dan memori  dari  History (jejak aplikasi inti) yang  dibundel dalam smartphone, pesan, produktivitas, dan lalu lintas komunikasi dalam perangkat. Ram dan memori internal  lebih dialokasikan dan dioptimalkan untuk manajemen RAM secara  “cerdas” membebaskan memori pada tingkat sistem operasi, kernel, dan perangkat keras. Lebih jelasnya Anda bisa melihat video di bawah ini.  Hasilnya ya sudah bisa  diduga adalah bahwa Samsung  Galaxy J2 Pro, yang dilengkapi dengan memori 2GB RAM, mampu memuat aplikasi hingga 40% lebih cepat dari smartphone dengan dua kali lipat kapasitas memori. Di satu sisi, handset  terbaru di  line-up J-series  ini berpotensi  memiliki kinerja lebih cepat dari perangkat  di line-up  S-series Samsung!

Omong-omong, Samsung akan memperkenalkan Turbo Speed Technology ke seluruh perangkat terbarunya, kecuali ada hal khusus dari  teknologi  TST yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis dari perangkat Samsung generasi mendatang. Jangan lupa kami jual pulsa online untuk anda biar puas nyobain fitur ini (Nariswari)

sumber :  www.tabloidpulsa.co.id

0 comments:

Beli Pulsa Online Murah. Powered by Blogger.